11 Hari Pacaran Bikin Baper Hebat

11 Hari Pacaran Bikin Baper Hebat

11 Hari Pacaran Bikin Baper Hebat

Blog ini ditulis buat sekedar ngingetin bahwa pengendalian emosi adalah hal hebat yang perlu dimiliki setiap orang. Well, ceu pipit adalah sesosok wanita usia 20-an yang baru bekerja selama satu tahun di sebuah perusahaan digital yang bergerak di bidang perniagaan di Ibukota. Selama menjalani karirnya di perusahaan tersebut, ceu pipit mengalami banyak hal baru yang membuatnya nyaman dalam bekerja. Salah satu hal yang membuatnya rajin bangun pagi itu ialah kalimat-kalimat romantis dari seorang pria yang juga satu kantor dengannya, bahkan satu meja katanya. Pria yang baru dikenalnya tidak lebih dari setahun itu mengaku lajang alias jomblo tulen sehingga ceu pipit pun tertarik untuk menjalin komitmen dengan pria itu. Kagok nyebut pria mulu, kita sebut aja namanya si pras (nama aslinya nggak tau sob). Si pras dan ceu pipit sering jalan bareng, makan bareng, of course kerja bareng, dan kebersamaan itulah yang menyebabkan tumbuhnya benih-benih tinja di antara keduanya. Eh cinta maksudnya...

Nah, sebelas hari kemudian tersiar kabar bahwa si pras akan menikah di hari itu. Bukannya seneng, ceu pipit malah ngerasa menderita karena si pras memilih ngucapin ijab kabul buat cewek lain. Lho kok bisa...? Hmm ternyata si pras telah menjalin hubungan dengan cewek yang dinikahinya itu bahkan sebelum kenal ceu pipit. Wah, dikerjain dong lu ceu! hihihi...

Cowok sok romantis yang kita sebut si pras itu kembali memberikan silatan lidah saktinya buat merayu ceu pipit biar nggak ngejauh dari dia. Ceu pipit yang terlanjur pernah mencintai si pras dengan sepenuh hati dan empedu kembali terenyuh mendengar kata-kata si pras seperti ini

Ceu pipit : Elo set*an jangan pernah lagi nongol depan muka gue!
Si pras : Beri gue waktu sayang, sebulan aja. Gue janji gue bakal balik lagi ke lo. Gue sayang lo.
Ceu pipit : Dasar cowok brengsek, enyah lo dari hidup gue!
Si pras : Gue mesti ngapain lagi biar lo maapin gue dan kita bisa balikan?
Ceu pipit : Mending lo mati aja, baru gue puas

Yaah dari penggalan chat dramatisnya itu sih keliatan kalo si pras bener-bener menggunakan 1001 cara buat bikin ceu pipit luluh lagi sama dia. Tapi yang disayangkan, ceu pipit juga malah kegirangan. Lho kok kegirangan sih?? Iya kegirangan, ceu pipit balesin terus chat si pras. Apapun yang si pras omongin, ceu pipit selalu bales. Itu artinya ceu pipit emang doyan ngobrol sama si pras. Tapi dibalik itu semua, rasa sakit hati ceu pipit juga ga bisa disembunyikan. Ceu pipit sering nggak masuk kerja gara-gara sibuk ngelapin pipinya yang kuyup kena air mata. Sampai setelah beberapa minggu kemudian, ceu pipit mendapat surat peringatan dari kantornya karena keseringan nggak masuk kerja. Si pras yang awalnya bikin ceu pipit semangat kerja, sekarang cuma jadi petaka.

Begitulah kalo kamu nggak bisa mengendalikan emosi. Kebanyakan orang bilang bahwa musuh terbesar adalah diri sendiri, maksudnya adalah jika kita bisa mengontrol emosi dalam diri kita sendiri, maka kita tidak akan berada dalam sangkar keterpurukan meski keadaan memaksa kita untuk berada di bawah.

Catatan : Emosi itu banyak macamnya, ada senang, sedih, marah, dan sebagainya. Tapi kebanyakan orang menganggap bahwa emosi itu sama dengan meluapkan amarah saja.


Cewek Drama Dream Emosi Hubungan Ide Inspirasi Inspiration Karya Keindahan Lyric Masa Depan Mimpi Music Pasangan Pemikiran Pendidikan Referensi Relationship Senja Sukses Teman

Share This Post:
© 2016. SILENCE