7 Tanda Cewek Sudah Matang Pemikirannya, Genggam Dia Sampai ke Pelaminan Ya!

7 Tanda Cewek Sudah Matang Pemikirannya, Genggam Dia Sampai ke Pelaminan Ya!

7 Tanda Cewek Sudah Matang Pemikirannya, Genggam Dia Sampai ke Pelaminan Ya!

Mencari cewek bukan perkara mudah. Kamu harus memakan waktu berminggu, berbulan bahkan bertahun-tahun untuk bisa menemukan sosok cewek yang sudah matang pemikirannya. Cewek biasa-biasa saja yang entah kenapa tetap selalu mengesankan. Tak terlalu cantik atau manis, tapi wajahnya seperti tak pernah kehilangan rona yang membuatnya terlihat hangat. Begitu juga tutur katanya yang tak terlalu lembut, tapi tetap terasa ramah dan renyah. Tak hanya soal fisik, cewek seperti ini bisa dibilang punya pemikiran yang unik. Dia tahu kapan saatnya manja, kapan harus mandiri. Dia tahu kapan saatnya keras kepala, kapan harus mengalah. Bahkan dia tahu kata-kata yang pas untuk membuatmu sabar, tenang bahkan kembali bersemangat menghadapi segala kesulitan. Kamu merasa beruntung, sudah pasti. Nggak ada lagi alasan untuk kamu tak menggenggam dia yang matang pemikirannya sampai nanti sampai ke pelaminan.

1. Semua hal menurutnya perlu dipertimbangkan, bahkan untuk sekadar belanja bulanan

Cewek idaman setiap pria adalah yang dapat memberikan pilihan keputusan bagi cowok sebelum mengabil keputusan. Bahkan kamu dapat selalu mengandalkan dia untuk urusan timbang-menimbang sesuatu. Seperti saat ingin membeli barang, dia sering membuatmu berpikir dua kali lagi untuk merenungkan manfaat barang itu nantinya. Atau saat kamu bimbang memilih, dia selalu punya cara untuk membuat perbandingan yang masuk akal, sampai akhirnya kamu tergiring di satu keputusan yang pasti dan meyakinkan.

Banyak hal yang dia pertimbangkan sebelum mengambil keputusan. Bahkan hal sekecil belanja bulanan, semua ia pikirkan matang-matang. Gadis yang tak gegabah seperti ini tentu kamu butuhkan. Saat menjalani kehidupan rumah tangga nanti, tentunya banyak keputusan yang harus dipikirkan secara matang dulu.

2. Marah sih, tapi nggak sampai ngambek nggak beralasan. Dia mau menunggu sampai kamu menjelaskan

Dia juga manusia normal yang bisa marah saat ada sesuatu yang sekiranya tak sejalan dengan pemikiran atau maunya. Tapi beruntungnya, sekesal apapun dia tak lantas mengambil aksi diam atau ngedumel tak berarah. Dia tetap mau berbicara baik-baik, mendengarkan penjelasan kamu dari awal sampai akhir. Baru setelahnya ganti dia menjelaskan alasan ketidaksukaannya dengan apa yang kamu lakukan. Sebab dia cuma mau satu hal, kamu tak membuatnya khawatir atau berpikir macam-macam, serta kalian saling tetap nyaman satu sama lainnya.

3. Kamu tak dibuat meraba pikiran atau perasaannya, sebab dia akan bilang apapun tanpa kode-kodean segala

“Terserah, aku udah capek!” atau “Atau pikir aja sendiri, aku malas mau omong,” benar-benar tak lagi pernah terucap dari bibir mungilnya. Alih-alih memberi kode-kodean muthakir itu, cewek seperti ini lebih suka blak-blakan dengan semua hal. Segala uneg-uneg buatnya lebih baik dikeluarkan sampai tuntas, daripada dipendam dan justru terus menjadi alasan kalian berselisih paham. Saat dia ingin sesuatu tapi kamu tak mengerti juga, bukan gayanya memancing-mancing supaya kamu berpikiran ke hal yang dirinya maksud. Karena dia akan segera bilang, “suka" dan "mau” kalau memang hal itu menarik. Pokoknya Iya-nya dia memang benar iya, dan saat tak suka dengan sesuatu dia pun tak akan ragu untuk bilang “tidak”.

4. Sama seperti cewek lain yang minta diperhatikan, tapi dia tak menuntutmu melakukannya selama 24 jam

Sedewasa apapun dia, sama halnya kamu para cowok yang diam-diam pasti mengharapkan perhatian dari pasangan. Bahkan sesekali untuk sekadar bermanja-manjaan. Tapi alih-alih cewek lainnya kebanyakan meminta sekali diperhatikan terus-terusan atau kalau bisa 24 jam. Dia sendiri tak sampai memintamu selalu kirim kabar tiap menit atau jam. Tak juga merengek untuk diantar, ditemani atau dibantu melakukan sesuatu.

Sebab dia tahu kamu sendiri punya kegiatan atau pekerjaan yang bisa jadi lebih penting. Toh, dia paham kamu sendiri pun butuh waktu untuk memperhatikan diri sendiri sebelum akhirnya memperhatikan orang di sekelilingnya, termasuk dirinya.

5. Dia bisa dimintai pendapat apapun, tanpa pernah membuat kamu kecewa atau terkesan menggurui

Aku bingung, ambil tawaran temanku atau nggak untuk maju jadi kandidat?

atau

Baiknya aku ambil acara yang mana ya?

Dua-duanya bagus dan aku pengen sekali ke sana, tapi sayang acaranya bentrokan.

Kamu tak pernah ragu untuk meminta pendapat darinya. Bukan sekadar untuk menghargai dia sebagai pasangan dengan ikut melibatkan pendapatnya dalam setiap urusan penting di dirimu. Tapi kamu memang selalu suka dengan pendapat yang dia punya. Terlebih cewek ini paling bisa memilih kata dan menyusun kalimat yang tak terkesan menggurui.

6. Tahu temanmu tak hanya cowok saja, dia sendiri tak langsung cemburu buta

Dia paham kamu punya pergaulan yang luas, teman tak hanya cowok tapi juga cewek, entah itu teman dari kampus, lingkungan dia tinggal ataupun kerjaan. Sesekali dia akan bertanya tentang mereka, setelah itu ya sudah biasa saja. Toh dia sudah tahu mereka cuma temanmu. Dia pun paham kamu perlu teman-teman itu untuk terus berkembang di lingkup sosial.

7. Bukan pamer kemesraan, dia lebih suka kalian terlihat sukses beriringan

Sesekali dia memintamu untuk membagi momen berdua di depan publik, tak harus mesra juga tapi yang penting orang tahu kalian punya hubungan. Dia sendiri tak terlalu suka terlihat manja sekali denganmu di depan orang lain. Sebab yang dia mau orang melihat bukan sisi keromantisan belaka, tapi lebih ke kompakan kalian untuk mendukung dan mengisi masa depan.

Bersama cewek ini kamu tak akan dibuat repot dengan kemanjaan yang berlebihan. Tapi kamu justru bisa menemukan sosok keibuan yang membuat kamu selalu merasa tenang dan nyaman. Kalau sudah merasa dia yang tepat untukmu, tolong genggam dia baik-baik. Jangan lukai perasaannya, jaga dia sampai kalian berdua halal dan hidup bersama.


Cewek Drama Dream Emosi Hubungan Ide Inspirasi Inspiration Karya Keindahan Lyric Masa Depan Mimpi Music Pasangan Pemikiran Pendidikan Referensi Relationship Senja Sukses Teman

Share This Post:
© 2016. SILENCE